Jumat, 27 Februari 2009

Numpang Terbitin lagu ya!!

Sahabat
Cipt: Baju The kilL
( seluruhnya bersatu)
(*)G D Am G
Sahabaaat ingatkaaah waktu ita bersama dulu..
G D Am G
Sahabaat ingatkaaah berbagi canda tawa dulu
G D Am Em G
Sahabat Ingatkah Waktu bermain bersamaku
G D
Reff: dimanakah dirimu berada….?
Am G
Rindu rasanyaaa ingin bertemuuu
G D
Ingatkah dirimu padaku…
Am Em G
Senang rasanyaaa bila kauuuu ingat
Back to (*), Interlude: G D Am GF# G# A# E#Back to reff 2X(with classical)
G D Am G
Sahabaaat ingatkaaah waktu ita bersama dulu

Terlalu Indah Untukku

By: Zata Qisthi MikailBand the end stand.
C Em Am
Kau harus rasakan dulu….
F C G
Sakit penderitaan hatiku..
C Em Am
Kau harus aalaami
F C G
Seperti yang kau lakukan kepadaku..
(*)
Am G
Aku tahu kau yang slalu inginkannya
Am F G
Aku tahu kau yang tak anggap ku ada
Am G
Aku tahu kau yang tak pernah tulus
D
Kepadakuuu…
Reff:C D Bm E
Biarlah cinta ini kan kusimpan di dalam haati saja
Am D G
Walaupun sesubgguhnya ku tak bisa lepaskanmu dariku
(Sama kayak diatas)
Biarlah angina berhembus membawa sisa cinta di hatiku
(sama kayak diatas)
Karena kauu terlalu indah untukkuu…
Interlude: G C G D, G C G D, G C G D, G C G D…..
Back to (*), Back to reff.
Reff II:Aku pun telah mengetahui cintaku cinta yang terabaikan oleh muKarena ku tak seperti dia yang kau inginkanBiarlah kau .. pergi tinggalkan ku sendiri disiniMasih ada yang bisa mengertikuuuuu…Biarlaah angina berhembus membawa sisa2 cinta di hatikuKarena kau terlalu indah untukku.
Coda: Bass ( sena )
Guitar: zata,
Genta
Bassis: sena Drumer: Rahmat Vocal: andra
Nah, Pren nthu dy karya Puisi dan Lagu Gue!!
Sayang gw gak bisa upload lagu ke internet!
(Gak ngerti caranya!!)
so, Fren Doain gw ya!! biar jadi musisi yang kren!!
Success to me!!

0 komentar: